Cunning single lady 'drama korea 2014'

Cunning single lady 'drama korea 2014'

Cunning single lady drama baru lagi, lagi lagi drama korea terbaru. Setelah sebelumnya namatin drama yang oke bangets kayak My love from another stars kini udah ada gantinya aja. Yah berhubung dramanya baru muncul, so gak taulah ya. Beneran lebih bagus ato nggak. Yang jelas bikin review nya aja dulu.Baru baca jalan ceritannya si kayaknya seru and rencananya mau download juga. Na, untuk lebih detail lagi mengenai drama korea yang satu ini mendingan kita langsung lanjut baca aja kebawah. Oke... Cekidots....


Cunning single lady

Detail drama Cunning single lady

Judul drama
Episode : 16
Tayang : 26 februari 2014 /
Bahasa : Korea
Negara : Korea

Artis permeran Cunning single lady


Joo sang wook as cha jung woo


Lee min jung as Na ae ra


Seo Kang-Joon as Kook Seung-Hyun

Sinopsis Cunning single lady

Cunning single lady bercerita tentang Na ae ra (diperankan oleh Lee min jung) yang selalu memfokuskan dirinya pada penampilan karena ia percaya hal itu akan mengarahkan ia pada kehidupan yang lebih baik. Takdir mempertemukannya dengan Jung wo (diperankan oleh joo sang wook), seorang mahasiswa fakultas teknik. Bahkan mereka berdua telah memutuskan untuk menikah pada usia dini.

Namun sayangnya, pernikahan mereka ternyata tidak berlangsung lama. Hampir sama seperti drama paradise ranch, keduanya akhirnya bercerai. Dan setelah perceraian terjadi, kehidupan Na ae ra mengalami masa masa sulit, berbanding balik dengan Jung wo yang justru malah meraih sukses dan menjadi pengusaha yang kaya raya.

Beberapa waktu kemudian, Na ae ra kembali tertemu dengan mantan suaminya. Bahkan gadis itu telah memutuskan untuk merajut kembali cinta mereka. Berbagai usah pun ia lakukan untuk membuat Jung woo kembali jatuh cinta padannya.

Lantas gimana kelanjutan ceritanya? Apa saja yang di lakukan Na ae ra untuk mendapatkan kembali cintanya? Untuk menemukan jawabnnya mendingan kita nonton bareng aja yuk. Lagi pula drama ini juga baru relase tanggal 26 februari 2014 kemaren.




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top