Flower Boy Ramyun Shop (K-Drama)

Flower Boy Ramyun Shop (K-Drama)

flower boy ramyun shop _ Drama korea yang satu ini di jamin koclak banget. Terlebih liat aktingnya Jung Il Woo yang ha ha ha. Lucu

Secara garis besar, Drama korea yang satu ini mengambil tema yang cukup sederhana, nggak belibet tapi cukup menghibur. Ada lucu - lucunya juga terlebih pemerannya cakep. #halakh

Okelah, dari pada kebanyakan cerita ngalor ngidurl yang nggak jelas, berikut sedikit detail soal Drama korea flower boy ramyun shop :


Flower Boy Ramyun Shop

Judul : Flower Boy Ramyun Shop/ Cool Guys Hot Ramen
Genre : Komedi romatis
Episode : 16
Stasiun Jaringan : tvN
Waktu Siaran : 31 Oktober s/d 20 Desember
Sutradara : Jung Jung Hwa
Penulis Script : Yoon Nang Jong.

Flower Boy Ramyun Shop Actors


Jung Il Woo as Cha Chi Soo


Lee Chung Ah as Yang Eun Bi


Lee Ki Woo as Choi Kang Hyuk

Sinopsis Flower Boy Ramyun Shop :

Flower Boy Ramyun Shop bercerita tentang seorang Yang Eun Bi (diperankan oleh Lee Chung Ah), mahasiswa di sebuah perguruan tinggi yang berusaha untuk menjadi guru dengan mengikuti ujian pegawai negeri.

Dilain sisi ada cowok cakep Cha Chi Soo ( diperankan oleh Jung Il Woo)yang menjadi mahasiswa disana. Doi adalah anak orang kaya yang sumpah nyebelin banget #ditabok.

Takdir pun mempertemukan mereka di tempat yang sumpah nggak asik banget. Yups, ditoilet bo'. Toilet!!!, ha ha ha

Kalau udah bertemu yah seperti biasa lah, kisah ala drama pun di mulai. Cha Chi Soo akhirnya bekerja di kedai ramen milik Yang Eun Bi yang kemudian timbul cinta segitiga dengan kemunculan Choi Kang Hyuk (diperankan oleh Lee Ki Woo ).

Biar lebih jelas mending langsung tonton deh K - Drama yang satu ini. Lumayan buat hiburan terlebih buat yang demen nonton Film Korea. Oke....?




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top