playfull kiss korean drama

playfull kiss korean drama

playfull kiss korean drama _ Drama yang bahkan telah tersedia berbagai macam versi. Mulai dari anime, thaiwan, bahkan jepang sampai dua kali dengan versi terbarunya Itazura na Kiss ~ Love in TOKYOnya. Ck ck ck. Sesuatu bangets kan?.

Sebenernya sekeren apa si drama yang satu ini sampai bisa di remake sebanyak itu. Mendingan yuks, kita analisa secara bersama sama.. #Ciela bahasa gue ya kan....

Baiklah berikut sedikit detail tentang korean drama playfull kiss:


Playful Kiss

Judul Drama : Playful Kiss, Naughty Kiss
Genre: Romance, school
Episodes: 16 + 7 special episodes (hosted by YouTube)
Broadcast Network: MBC
Broadcast period: 2010-Sep-01 to 2010-Oct-21

Artis pemeran playfull kiss


Jung So Min as Oh Ha Ni


Kim Hyun Joong as Baek Seung Jo


Lee Tae Sung as Bong Joon Go

Review playfull kiss :

Korean drama playfull kiss ini bercerita tentang seorang Oh Ha Ni (Diperankan oleh Jung So Min), siswa SMA dengan otak pas - pasannya namun teguh pendirian dan tidak mengenal putus asa. Memiliki dua orang sahabat setia yang tidak jauh berbeda dengan dirinya. Sementara ibunya telah tiada.

Dilain sisi, Baek Seung Jo ( diperankan oleh Kim Hyun Joong), cowok sempurna sekaligus menjadi idola di sekolahnya. Mendapatkan surat cinta dari seorang Oh Ha Ni yang ternyata merupakan salah satu dari sekian banyak yang mengidolakannya atas saran sahabatnya..

Sayangnya, tingkah lagu Seung jo berbeda jauh dengan tampangnnya. Doi memeperlakukan Ha ni dengan begitu buruk. Namun seperti yang sudah di katakan bahwasanya ha ni berpendirian teguh, tetap saja ia maju tak gentar untuk memenangkan hati seung jo walaupun sebenarnya masih ada Bong Joon Go (diperankan oleh Lee Tae Sung) yang cinta berat pada dirinya.

Berbeda dengan Itazura na Kiss ~ Love in TOKYO yang bikin ngakak jumpalitan, usaha Oh Ha Ni pada playfull kiss justu malah bikin terharu walau tak jarang malu - maluin dan bikin geregetan sendiri. Ditambah dengan sikap cuek Seung jo yang memang kebangetan.

Tapi tetap, pada akhirnya cinta mampu menyatukan mereka... ~ So sweet




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top