Drama korea terbaru 2014 Good Doctor

Drama korea terbaru 2014 Good Doctor

Drama korea terbaru lagi, kali ini bertema dokter - dokteran. Serem euy. #Halakh

Yang main drama good doctor ini orangnya juga cakep - cakep sama cantik juga. Awal nonton si sekilas rada kurang seru, sampe nonton part selanjutnya yang bikin penasaran.

Baiklah, kebanyakan bacod. Berikut sedikit review drama koreanya :


Good Doctor

Judul : 굿 닥터 / Goot Dakteo
Previously known as: 그린 메스 / Geurin Meseu (Green Scalpel)
Genre: Medical, romance, human, melodrama, family
Episodes: 20
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2013-Aug-05 to 2013-Oct-08
Air time: Monday & Tuesday 22:00

Artis pemeran Good Doctor


Joo Won as Park Shi Ohn


Moon Chae Won as Cha Yoon Seo


Joo Sang Wook as Kim Do Han


Kim Min Seo as Yoo Chae Kyung

Sinopsis drama korea Good Doctor :

Good Doctor bercerita tentang seorang anak bernama Park Shi Ohn (diperankan oleh Joo Won ) yang menderita autis namun memilliki sindrom savant bahkan bercita - cita untuk menjadi dokter bedah anak. Yang berkat bantuan dari direktur utama sebuah rumah sakit ternama membuatnya berhasil menjadi anggota pelatihan disana.

Cha Yoon Seo (diprankan oleh Moon Chae Won), cewek yang juga bermain dalam drama Nice Guy ini kebagian peran menjadi rekan sekerja Park Shi Ohn dalam satu devisi yang di pimpin oleh Park Shi Ohn (diperankan oleh Joo Sang Wook) yang merupakan tunangan dari Yoo Chae Kyung ( diperankan oleh Kim Min Seo).

Keberadaan Park Shi Ohn di rumah sakit itu pada awalnya tentu saja di tentang oleh semuanya. Tak terhitung berapa banyak kekacauan dan masalah yang di lakukan oleh Shi Ohn walau pada akhirnya ia selalu berhasil menyelesaikan 'misi' menyelamatkan pasien.

Namun, Drama korea terbaru Good Doctor tidak semata - mata membahas tentang menyelamatkan pasien. Kasus perebutan kekuasaan dan juga cinta 'simpang siur' ikut mendominasi. Tentang bagaimana hubungan Kim Do Han dan Yoo Chae Kyung yang datar. Persahabatan Cha Yoon Seo dan Kim Do Han yang melebihi hubungan kekasih, atau tentang perasaan Park Shi Ohn yang naksir pada Cha Yoon Seo yang justru malah menganggapnya sebatas adik.

Pada penasarankan sama endingnya?. Admin juga sama. Kira - kira gimana ya kelanjutan dari Good Doctor ini. Biar lebih jelas mending nonton langsung. Oke?...




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top