City Hunter Korean Drama

City Hunter Korean Drama

City Hunter Korean DramaDrama action yang di perankan oleh Aa' Lee Min Ho yang cakep. Bahkan bukan hanya action, layaknya film korea biasanya, City Hunter juga mengandung unsur romantis. ~Cuit cuit.

Drama yang rilis pada tahun 2011 yang lalu, namun baru pada akhir 2013 Admin sempet untuk menontonnya. #halakh, malah curhat.


City Hunter

Baiklah, berikut sedikit detail tentang City Hunter Korean Drama :

Title: 시티헌터 / Sitihunteo
Genre: Action, suspense, romance
Episodes: 20
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2011-May-25 to 2011-Jul-28
Air time: Wednesday & Thursday 21:55

Artis pemeran City Hunter Korean Drama


Lee Min-Ho as Lee Yun-Seong


Park Min-Young as Kim Na-Na


Lee Jun-Hyuk as Kim Young-Joo


Hwang Sun-Hee as Jin Soo-Hee


Gu Ha-Ra as Choi Da-Hye

Sinopsis City Hunter Korean Drama :

Lee Yun-Seong (Dipernakan oleh Lee Min-Ho) bekerja di Blue House sebagai tim komunikasi jaringan nasional. Lulusan M.I.T. di AS dan memiliki keterampilan elit sebagai T.I. insinyur. Misi utamanya kembali ke korea adalah untuk balas dendam untuk ayahnya atas tragedi pada 1983.

Di Blue House, Lee Yun-Seong bertemu dengan Kim Na-Na (diperankan oleh Park Min-Young) yang bertugas sebagai pengawal Choi Da-Hye (diperankan oleh Gu Ha-Ra). Hubungan keduanya tidak terlalu baik, terlebih dengan image Lee Yun-Seong selaku bad boy kelas kakap yang selalu bergonta ganti wanita setiap harinya.

Seperti yang telah di sebutkan, misi utama Lee Yun-Seong adalah untuk balas dendam. Ada 5 orang yang terlibat disana. Dengan mengandalkan petunjuk orang pertama, Lee Yun-Seong berusaha untuk menemukan kesemuanya. Disini ia tidak menunjukan identitasnya sebagai Lee Yun-Seong, justru ia mengunakan istilah menjadi seorang 'City Hunter'.

Sementara itu, Kim Young-Joo (Diperankan oleh Lee Jun-Hyuk) seorang jaksa yang selalu berusaha untuk menemukannya dan mencari tau siapa sosok city hunter yang sebenarnya.

Tanpa mengetahui siapa sosok city hunter yang sebenarnya Kim Na-Na justru malah menembaknya. Bahkan disaat hubungannya dengan Lee Yun-Seong membaik. Merasa bingung harus kemana, Lee Yun-Seong akhirnya menemui Jin Soo-Hee (Diperankan oleh Hwang Sun-Hee) seorang dokter hewan sekaligus istri dari jaksa Kim Young-Joo.

Dan bagaimana kah kelanjutannya ceritanya?. Ketika pada akhirnya Kim Na-Na mengetahui siapa Lee Yun-Seong yang sebenarnya sementara ia sudah terlanjur jatuh cinta padanya?. Lantas apa yang akan di lakukan Lee Yun-Seong ketika ia tau orang - orang yang ia sayangi akan selalu berada dalam bahaya jika bersamanya?.

Biar lebih jelas, mending tontong langsung. OKE..!



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top