Drama Terbaru Korea The Heirs

Drama Terbaru Korea The Heirs

Drama Terbaru Korea The Heirs _ LEE MIN HO!!!!, Kang Min Hyuk !!!!, itu adalah dua orang yang pengen admin teriakin pas pertama kali liat drama terbaru yang satu ini. Yups, kedua cowok cakep itu yang main. Yang satunya cool, yang satunya lagi cute. Omo, Park Shin Hye emang beruntung banget. #halakh.

Baiklah, drama yang rilis 9 oktober kemaren memang mampu menarik perhatian. Bukan hanya admin, tapi pasti juga para peminat K-drama semua. Terutama fans berat Lee Min Ho yang pernah tampil cukup keren di drama city hunter kemaren.

Dan nggak perlu basa basi, berikut sedikit detail tentang drama terbaru The Heirs :

  • Judul: 왕관을 쓰려는자, 그무게를 견뎌라 - 상속자들 / Wangkwaneul Sseuryeoneunja, Geumoogereul Gyeondyeora - Sangsokjadeul
  • Judul lain: The Inheritors / The One Trying to Wear the Crown, Withstands the Weight - The Heirs
  • Genre: Romance, comedy, youth, school
  • Episodes: 20
  • Broadcast network: SBS
  • Broadcast period: 2013-Oct-09 to 2013-Dec-12
  • Air time: Wednesday & Thursday 22:00
Pemeran Drama korea The Heirs :


Lee Min Ho as Kim Tan


Park Shin Hye as Cha Eun Sang


Kang Min Hyuk as Yoon Chan Young


Kim Ji Won as Rachel Yoo


Kim Woo Bin as Choi Young Do


Krystal Jung as Lee Bo Na

And Masih banyak lagi, yang jelas kinclong kinclog semua. Wukakakkaka...

Oke lah, lanjut ke review soal drama korea the Heirs:

Pembukaan cerita seorang Kim Tan (Diperankan oleh lee min ho) yang lain main main di ombak pantai (????), seorang anak orang kaya yang di'asing'kan oleh keluarganya di california. Masih SMA, tinggal sendiri namun sudah bertunangan dengan Rachel Yoo (diperankan oleh Kim Ji Won)

Sementara itu, di korea sendiri, Cha Eun Sang (diperankan oleh Park Shin Hye), seorang gadis berusia 18 tahun yang tiada satu hari yang di lalui tanpa bekerja. Memiliki seorang ibu yang bisu dan seorang kakak yang tinggal di Amerika.

Mendapat kabar bahwa kakaknya akan menikah, Cha Eun Sang nekat pergi kesana. Siapa yang menduga ternyata kakaknya justru malah membohongi keluarganya. Setelah merampas uang darinnya, Cha Eun Sang justru malah di tinggalkan sendiri.

Sedikit kesalah pahaman membuat Cha Eun Sang dan Kim Tan bertemu. Bahkan Cha Eun Sang terpaksa menginap di rumah megah milik Kim Tan tanpa mengetahu fakta bahwa pria itu telah bertunangan.

Berusah untuk kembali ke korea, Cha Eun Sang berusaha untuk menghubungi sahabatnya, Yoon Chan Young (diperankan oleh Kang Min Hyuk) yang sebenarnya juga sudah memiliki kekasih, Lee Bo Na (diperankan oleh Krystal Jung).

Admin sendiri nggak tau ni cerita mau di bawa kemana. Yang jelas episode satu dan dua cukup menghibur. Bahkan seorang lee min ho, yang cakepnya nggak ketulungan ternyata bahasa inggrisnya berbanding balik banget sama tampangnya. Ha ha ha.

Untuk lebih jelas, mending nonton langsung. Drama Terbaru Korea The Heirs kayaknya termasuk dalam drama rekomendasi dari admin. Secara seperti yang sudah di katakan, pemainnya kinclong semua. Cucok deh buat yang mau cuci mata.... #ditabok.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top