Film Korea lucu "you are my pet"

Film Korea lucu "you are my pet"

Bosen nggak tau mau ngapa - ngapain, akhirnya admin buka folder 'muc' di laptonya admin. Folder yang berisi full dengan kumpulan video downloadtan semua. Dan kemudian admin bertemulah dengan film korea lucu You are my pet. Film lama sih, tapi nggak salah donk kalau di review lagi. Lagian kan filmnya bagus, kali aja ada yang belom nonton and tertarik buat menyaksikan sendiri tapi pengen tau jalan ceritanya dulu biar nggak nyesel belakangan. Bener nggak?

Oke, biar lebih jelas, berikut detail soal film korea you are my pet


you are my pet

Judul : You're My Pet / You Are My Pet / 너는 펫
Tanggal rilis: 10 November 2011 (Korea Selatan)
Sutradara: Byeong-gon Kim
Durasi: 110 menit
Musik digubah oleh: Lee Yong-beom
Cerita oleh: Yayoi Ogawa

Artis pemeran You're my Pet


Jang geun suk as In ho


Kim ha neul as Ji eun yi


Jung Yoo-Mi as Lee Young-Eun

Sinopsis film you are my pet

Sesuai dengan judulnya, film korea yang satu ini bercerita tentang binatang peliharaan. Sayangnya yang di pelihara bukan binatang beneran, melainkan manusia. Bahkan manusia tersebuat adalah oppa Jang geun suk, seorang pria yang berperan sebagai anjing peliharaan.

Cerita di awali dengan seorang wanita bernama Ji eun yi (diperankan oleh Kim hae neul) yang merupakan seorang editor majalah fasion. Dalam hal cinta, gadis ini selalu mengalami kegagalan.

Sementara itu, In ho (diperankan oleh Jang geun suk) merupakan sorang penari yang bercita - cita menjadi koreografer musik. Sayangnya karirnya tidak berjalan mulus. Bahkan ia diharuskan mencari tempat tinggal selain di studio menari. Sampai kemudian pilihan jatuh pada rumah Ji eun yi.

Tentu saja Ji eun yi menolak kehadiran In ho sampai kemudian berakhir pada penawaran konyol. In ho menawarkan dirinya menjadi hewan peliharaan Ji eun yi seperti miliknya dulu.

Lantas, apa yang terjadi selanjutnya? Apalagi mereka harus tinggal dalam satu atap. Bisakah In ho membuat Ji eun jatuh cinta padanya sementara ia hanyalah dianggap sebagai hewan peliharaan? Tambahan lagi, siapa tokoh ketiga yang sekaligus menjadi orang ketiga diantara keduanya? Temukan jawabannya langsung di filmnya aja ya?

Yang jelas, Film ini lucu. Koclak banget deh akting keduannya. Baru ngeh kalo ternyata Jang geun suk bisa berakting konyol juga. Yang jelas selamat menonton aja ya. Dan jangan lupa buat baca artikel admin lainnya. Misalnya tentang k drama terbaru my love from another star yang sudah admin posting sebelumnya.




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top