Sinopsis My love from another star episode 13

Sinopsis My love from another star episode 13

Halo man teman para pembaca semua. Masih inget soal postingan sebelumnya nggak. Itu lho soal k drama terbaru you who come from another star. Nah, adminnya udah bilang kan kalau adminnya beneran lagi mabok sama drama yang satu itu. Ha ha ha. So kali ini, admin abis nonton drama ntu sampe ep 13, dan disini tuh banyak banget scene yang admin suka, sehingga di putuskan admin mau share apa apa aja yang admin suka dari You who come from another star ep 13 tersebut. Yang tentu saja admin ambilnya hanya yang menurut admin sweet sweet sweet. Penasaran? scrol ke bawah langsung aja deh.


My love from another star 01
"Lari". Iya, jadi Min Joon baru aja ngasih tau ke Cheon song yi kalau doi itu alien dan nyuruh tu cewek lari. Eh, bukannya lari Cheon song yi malah meraih tangan Min joon buat pegangan. #Cihuiy


My love from another star 02
Setelah Min joon ngasih tau kenyataannya, Cheon song yi tetep masih nggak percaya. Secara, nggak masuk akal banget kan. And akhirnya tu orang treak treak kayak yang diatas. #KrikKirk


My love from another star 03
Soal kejadian itu, Min joon ngasi tau sama pengajara jang, temen yang berstatus ayahnya. Doi dimarahi. Harusnya nggak boleh gitu, dan dia ngasih saran Min joon untuk menghapus ingatan Cheon song yi kayak di film film aja.


My love from another star 04
Sayangnya ternyata Min joon nggak punya kemampuan buat ngapus ingatan. Tapi pengacara jang, ngeyel kalau harusnya Min joon punya. Sampe akhirnya Min joon negesin. Scane debatnya admin suka, ekspresinya pada lucu soalnya. Ha ha ha


My love from another star 05
Cheon song yi merasa andilau. Antara percaya sama enggak, dan akhirnya curhat sama temennya yang jadi pegawai perpustakaan.


My love from another star 06
Masih nggak yakin kalau Min joon adalah alien, Cheon song yi nekat pergi kegunung sambil treak treak minta tolong. Jika Min joon beneran alien, pria itu pasti akan datang. Namun, ternyata Min joon sama sekali tidak muncul sehingga membenarkan asumsi Cheon song yi bahwa ia di bohongi.



My love from another star 07
Ekspresi kesel Cheon song yi saat Min joon tidak muncul. Namun, yang tidak gadis itu ketahui adalah ternyata Min joon beneran datang, tapi doi ngumpet ketika melihat kalau ternyata Cheon song yi hanya mau mengetes dirinya.


My love from another star 08
Proses pembuktian pun berlanjut. Cheon song yi yang nggak pernah ke kampus, muncul tiba - tiba. Begitu kelas berakhir, gadis itu menghadang Min joon.


My love from another star 09
Jika memang Min joon alin, harusnya walau di hadang tu orang tetap bisa ngelewatin donk? Nembusin tubuh atau dinding misalnya. Tapi Min joon justru hanya cuek dan mengabaikan Cheon song yi


My love from another star 10
Masih belum nyerah, Cheon song yi malah nyuruh Min joon buat terbang. Wukakakakak


My love from another star 11
Min joon lama lama kesel sama Cheon song yi. Ni cewek di omongin jujur nggak percaya, pas dia mau pergi Cheon song yi pun mengancam. Jika memang Min Joon berani meninggalkannya, ia akan berteriak dan memberitahu semua orang siapa Min joon sebenernya. #Gadis_bijak.


My love from another star 12
Menyerah ternyata belum ada dalam kamus Cheon song yi sehingga gadis tersebut meminta hal yang aneh aneh. Membelah lautan misalnnya?


My love from another star 13
Atau menunjukan ciri ciri alien pada umumnya misalnnya? Sampe sampe harus mendapatkan lirikan oleh Min joon


My love from another star 14
Bahkan sampe ngecek kulit juga, kali aja bisa ngelupas. Konyol konyol


My love from another star 15
Dan akhirnnya kesabaran Min Joon habis. Huwahahhahaha


My love from another star 16
Abis ketawa ketawa, muncul adegan sedihnya. Cheon song yi sengaja membawa Min joon cuma buat nanyain tentang perasaan Min joon yang sesungguhnya. Min joon suka nggak sama dia?


My love from another star 17
Dan Min joon jawab enggak. Setelah itu barulah Cheon song yi percaya dan pergi ala drama.


My love from another star 18
Patah hati tentu sedih. Tapi tetep, Cheon song yi tidak mengaku kalau ia menangis.


My love from another star 19
Soalnya Cheon song yi kan hanya mengeluarkan air mata.


My love from another star 20
Tapi, mengeluarkan air mata dan menangis apa bedanya coba. Huwahahahaaa


My love from another star 21
Dilain sisi, sang dosen alien masih mengajar. Dan yang diajarin dia itu pas banget. Termasuk pas kayak yang dialaminya. Menurut teorinya, cewek itu lebih gampang bangkit dari patah hati dari pada cowok. Yah, kata dia sih gitu.


My love from another star 22
Nah, kelebihan dari drama My love from the star ini adalah, setiap episode selalu ada wawancara selingannya. And aku suka :D. Dan disini Min joon bilang kalau dia baik baik aja kalau Cheon song yi ngelupain dia. Sayangnya, pas ngucapin dia 'baik baik saja' ekpresinya kayak langit sama bumi. Xi xi xi


My love from another star 23
Liat deh pic diatas. Jangan salah ya, ntu yang nomong bukan Min joon, tapi Cheon song yi. Gadis itu bingung antara memberi tahu Min joon tentan apa yang ia temukan di museum atau tidak memberi tahukannya.


My love from another star 24
Dan akhirnya Cheon song yi hanya berani memberikan surat kaleng tanpa identitas. Tunggu dulu, bukannya surat kaleng emang nggak ada identitasnya yak?


My love from another star 25
Cheon song yi akhirnya ada yang mengajak main film lagi. Sayangnya kali ini film action padahal dia sukanya kan film cinta cintaan. Eh, sang adik meledek kalau Cheon song yi suka sama film melodrama itu pasti karena cintanya ternyata bertepuk sebelah tangan. Dan akhirnya, kayak yang diatas noh.. hahahahah


26
Last pic. Cheon song yi belajar terbang biar dia bisa terbang juga ke planet nya Min joon. Buat nyusul pria itu. #KrikKrik. Eh, enggak ding. Becanda. Cheon song yi ntu ternyata lagi syuting film action yang dia bilang tadi. Ngono

Nah, abis itu bersambung deh. Lanjutan ceritannya ada di episode 14. Tapi beneran deh ya, drama yang satu ini beneran menarik tau. Selalu di bikin penasaran sama lanjutan ceritannya. Dan berhubung dramannya juga masih belum end, jadi adminnya juga nggak tau gimana selanjutnya. Yang jelas berharap aja semoga drama korea yang satu ini berakhir happy ending. So buat yang demen korea, my love from another star beneran rekomend deh. Ciuuuusss




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top