Drama Korea terbaru 2012 Nice Guy

Drama Korea terbaru 2012 Nice Guy

Halo para pencinta Drama korea #Lambai jemuran...
Ha ha ha, ehem Penulis muncul lagi nie dengan cuap cuapnya. Kali ini penulis bawa drama korea terbaru yang judulnya Nice guy atau di kenal juga dengan nama The Innocent Man. Drama yang menurut penulis complicated .
Drama ini Seru banget lho, suwer deh. Yah tapi berhubung wakut penulis nulis nie postingan masih dalam tahap penayangan jadi penulis juga belom tau gimana endingnya entar. Yang jelas Drama terbaru Nice Guy ini termasuk dalam Daftar koleksi drama penulis. he he he
Oke lah, banyakan bacod kita langsung ke review soal drama nice guy ini yuks........

Nice Guy Aka Innocent man
  • Judul : Nice Guy / The Innocent Man
  • Gender : Melodrama, Romantis
  • Sutradara : Kim Jin won
  • Penulis : Lee Kyung hee
  • Epidosed : 20
  • Artis Nice Guy aka The innocent man
Song Joong ki sebagai kang ma-roo
Song Joong ki sebagai kang ma-roo #imut kan?


Moon chae won sebagai Seo Eon gi


Park si Yeon sebagai han jae hee


Lee Kwang so sebagai Park jae gil


Lee Yoo bi sebagai kang cho-ko
Lee Yoo bi sebagai kang cho-ko



Lee sang yeob sebagai Park joon ha


Sinopsis Innocent man aka nice guy :

Nice guy aka Innocent man Bercerita tentang seorang pria bernama Kang ma roo (di perankan oleh Song Joong ki ) yang ceritanya cinta banget sama Han jae hee (Di perankan oleh Park si Yeon) dari semenjak mereka kecil.
Suatu hari Karena sesuatu hal Han jae hee tanpa sengaja telah membunuh seseorang. Merasa takut gadis itu langsung menghubungi Kang ma roo. Singkat kata kang ma roo saking cinta nya pada Han jae hee malah mengorbankan dirinya sendiri atau dengan kata lain dia yang di tuduh membunuh N harus di penjara. (Innocent = tidak bersalah kan?).
Sekian tahun kemudian, si Kang ma roo ini telah bebas. Saat di pesawat tanpa sengaja ia bertemu Seo Eon gi (Di perankan oleh Moon chae won) yang sedang sakit. Namun di pesawat tidak ada dokter. Berhubung Kang ma roo adalah mantan calon dokter akhirnya ia lah yang telah memberikan pertolongan pertama pada gadis itu.
Dari sini ceritanya makin seru. Mulai dari kang ma roo yang semakin lama semakin jadi "Penjahat" sampai kemudian ia kembali bertemu dengan Seo Eon Gi , dan membuat gadis itu jatuh cinta padanya.
Nah untuk kelanjutan Kisah cinta nya mending langsung nonton aja. Jujur saja, waktu penuli menuliskan postingan ini Nice Guy baru memasuki episode 12. Dan penulis beneran merasa nggak sabar untuk menyaksikan episode selanjutnya minggu depan #Edisi curhat.
Oke deh, kayaknya cuma segitu doank Review Nice guy aka Innocent man yang bisa penulis tuliskan. See you in next drama. Bye bye....


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top