Drama Korea Terbaru I Miss You

Drama Korea Terbaru I Miss You

Udah lama banget ya penulis nggak nulis nulis soal sinopsis apa lagi soal drama korea. Secara nonton aja gak pernah gimana mau bikin sinopsis. Hadeh.

Nah mumpung lagi pengen nulis so kali ini penulis mo bawain sedikit coretan soal drama yang satu ini. Yups, Missing youi miss you.


Judul : Missing you / Bogoshipda/ I Miss You

Gender : Melo Drama, Romance

Episode : 25

Artis Drama Korea MissingYou aka I Miss You

Park Yoochun as Han Jung Woo


Yoon Eun Hye as Lee Soo Yeon


Yoo Seung Ho as Kang Hyung Joon

Drama ini menceritakan perihal cerita cinta remaja yang terpisahkan karena suatu hal yang amat sangat menyakitkan. Nah pasangan ini baru ketemu kembali di saat keduanya telah menginjak dewasa.

Han Jung Woo (di perankan oleh Parl Yoochun ~ Artis idolaku), seorang detektif di bidang pembunuhan. Memiliki cinta di masa kecil bahkan sampai menginjak usia dewasa.

Lee so Yeon (di perankan oleh yoon eun hye), Yang merupakan perancang baju atau desainer yang ternyata juga tidak bisa melupakan cinta masa kecilnya yang tak lain adalah han jung woo.

Nah selain kedua artis papan atas ini, masih ada satu lagi ni cowok yang penulis demen. He he he. Yups Yoo Seung ho. Cowok imut ini berperan sebagai Kang hyun joon. Kemunculannya tak lain untuk meninimbulkan konflik cinta segitiga khas drama korea. ^_^

Hems.. Drama korea terbaru yang satu ini beneran seru deh pokoknya. Gak tau si di indonesia udah tayang atau belum, tapi kalau di korea sudah # Halah...

Oke deh, selamat menonton aja yak. Bye bye ....



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top