Drama Korea Flower Boy Next Door

Drama Korea Flower Boy Next Door

Drama korea Flower boy next door. Mumpung penulis lagi pengen nulis soal korea kali ini penulis nulis sedikit review soal drama terbaru dari negeri seberang, yups drama korea flower boy next door yang aslik koclak banget.
Baiklah, langsung saja, berikut sedikit sinopsis tentang drama korea flower boy next door.


  • Judul : Flower boy next door
  • Gender : Komedi, Romantis,
  • Episode : 16
  • Produser : Jo moon joo
  • Direktur : Jung jung hwa
Artis Flower boy next door

Park shin hye As Go Dok Mi


Yoon shi yoon as Enrique Geum






Kim Ji Hoon as Oh Jin Rak

Mi dok, yang merupakan seorang wanita muda. Rutinitasnya sehari hari adalah bangun pagi dan memata – matai rumah tetangga sebelahnya yang ternyata di huni oleh pria tampan, Tae Joon, Dari jendela.
Sengaja menghindar dari pergaulan, Mi Dok bekerja sebagai copy editor lepas. Mencoba berinteraksi sesedikit mungkin dengan dunia luar.
Tapi, rutinitasnya mengintip tetangga tergangu berkat kedatangan Enrique, kakak Tae Joon yang kembali muncul setelah setahun lamanya berada di spanyol. Dan seperti kisah drama korea biasanya pun terjadi. Sang tetangga tidak akan membiarkan dirinya menjalani hidup sedirian lagi.
Rak Jin, seorang penulis komik web yang tinggal bersama pasangannya, Dong Hoon merasa tertarik pada Mi dok. Bahkan mengembangkan serangkaian web tentangnya.
Watanabe, seorang calon chef juga bergerak di lantai yang sama.
Nah, akankan mereka membiarkan Mi Dok hidup dalam kenyamanannya darlam bersembunyi dan hidup menyendiri?. Atau justru akankan mereka berhasil membawa Mi Dok kembali keluar?. Silahkan tonton aja langsung drama korea flower boy Next door.
Sejujurnya penulis juga baru nonton beberapa episode dari Drama korea Flower boy next door ini. Tapi suwer, nie drama koclak banget deh. Ha ha ha.
Terakhir, Selamat menonton drama korea flower boy next door ya. Bye bye ....



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top