Film horor korea

Film horor korea

Yang takut sama hantu nggak disarankan buat liat film berikut. Soalnya sesuai sama judul postingannya Film horor korea. Yups, walaupun notabenenya admin orangnya penakut, namun kali ini pengen bawa in film yang rada sereman dikit. Secara bosen juga kalau drama and romance mulu. Betul nggak..

Nah, pilihan admin untuk horor kali ini jatuh pada film White: The Melody of the Curse. Berikut detailnya :


White: The Melody of the Curse

Judul : White: The Melody of the Curse / Hwaiteu: Jeojooui Mellodi
Hangul: 화이트: 저주의 멜로디
Director: Kim Gok, Kim Sun
Writer: Kim Gok, Kim Sun, Shin Kwang-Ho
Producer: Yoo young-Sik
Cinematographer: Kwon Sang-Joon
Release Date: June 9, 2011
Runtime: 106 min.
Genre: Horror

Artis White: The Melody of the Curse :


Ham Eun-Jung as Eun-Joo


May Doni Kim as Shin-Ji


Choi Ah-Ra as A-Rang


Jin Se-Yeon as Jenny

Sinopsis : film White: The Melody of the Curse

Film horor ini menceritakan tentang sebuah girlband yang baru saja akan memulai debutnya. Sebut saja 'Pink Dolls'. Namun ternyata grilband cukup payah dan tidak populer sama sekali. Hal itu di karenakan tiadanya kekompakan sama sekali dalam group mereka.

Dan kemudian tanpa sengaja, Eun-Joo (di perankan oleh Ham Eun-Jung) menemukan sebuah video lama berjudul 'white' di studio menari. Karena lagu tersebut tidak pernah di rilis sehingga di putuskan untuk di gunakan grup mereka.Siapa yang menduga, berkat lagu itu, album mereka meledak sehingga pink dolls berhasil menjadi idola baru.

Sayangnya semuanya tidak selalu berjalan mulus, kecemburuan dalam girlband terjadi, saat memilih vokalis utama. Dan tanpa mereka sedari dendam di balik lagu 'white' kembali muncul. Dan kisah horor pun tercipta.

Huuu, syerem deh pokoknya. Dan ngomong ngomong selain mengandalkan soal kisah menakutkannya, film ini juga di dukung oleh gadis cantik yang tidak hanya mengandalkan tampang, namun juga vokal karena ceritanya juga tentang musik.

Biar lebih jelas mending nonton langsung aja deh. Takuuuud...



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top