Drama Terbaru Jang Geun Suk "Pretty Man"

Drama Terbaru Jang Geun Suk "Pretty Man"

Setelah sempat menghilang, akhirnya jang geun suk muncul lagi dengan drama terbarunya Pretty man. Drama yang diambil dari sebuah komik dengan judul yang sama. Ceritanya ringan, konfliknya juga sederhana dengan jalan cerita yang tidak terlalu berat untuk dicerna. Bakan lawan mainnya itu IU lho, cewek yang berperan sebagai Pil suk pada Drama korea Dream high season 1. Dan disini tu cewek berperan sebagai cewek yang konyol banget. Pas banget dengan karakternya.


Pretty Man

Detail drama Pretty man

Judul : Pretty Man / 예쁜남자
Jumlah episode : 16
Release Date: November 20, 2013 - January 9, 2014
Negara : Korea

Artis pemeran drama korea Pretty man


Jang geun suk as Dokgo ma te


IU as kim bo tong


Lee Jang-Woo as David choi


Han cahe young as Hong yoo ra

Jang geun suk as Dokgo Ma-Te
IU as Kim Bo-Tong
Lee Jang-Woo As David Choi
Han Chae-Young as Hong Yoo-Ra


Pretty man atau yang di sebut juga dengan pria cantik adalah gelar yang di berikan untuk Dokgo Ma-Te(Diperankan oleh jang geun suk) seorang pemuda yang memiliki paras yang di gilai oleh orang - orang sekitarnya tak terkecuali Kim Bo-Tong (diperankan oleh IU), seorang gadis yang menjadi tetangga samping rumahnya yang sudah menyukainya sejak awal pertemuan.

Sayangnya,Dokgo Ma-Te dibesarkan oleh seroang ibu tanpa ayah karena sang ibu sengaja menyembunyikan dirinya dari keluarganya demi keselamatan dirinya. Demi untuk menemukan siapa ayah kandungnya, Dokgo Ma-Te harus tahu kode rahasia yang hanya di ketahui oleh ibunya. Namun sayangnya, sebelum ia sempat mendapatkan kode tersebut, sang ibu sudah terlebih dahulu meninggal dunia dengan meninggalkan rekaman yang di miliki Hong yoo ra (diperankan oleh Han chae young).

Bermodalkan tampang cantik yang di milikinya, Dokgo Ma-Temulai mencari tau siapa dirinya sendiri. Dengan bantuan Kim Bo-Tong yang selalu bersamanya akhirnya Dokgo Ma-Te mulai mendapatkan titik terang tentang asal usulnya. Tentang siapa orang tua sesungguhnya.

Khas drama pun tak luput dari drama pretty man ini. Cinta segi tiga terjadi. Walaupun Kim Bo-Tong selalu mencintai dan bersama Dokgo Ma-Te, namun ternyata masih ada pria lain yang menyukai dirinya dengan tulus. David Choi (diperankan oleh Lee Jang Woo) yang ternyata adalah anak kandung dari orang yang selama ini Dokgo Ma-Te perjuangkan dan ia anggap sebagai ayah kandungnya.

Lantas gimana kelanjutan ceritanya? Siapa ayah dan ibu kandung Dokgo Mate yang sesungguhnya? Dan juga pria mana yang dipilih oleh Kim Bo Tong pada akhirnya? Dan yang terkahir, mampukan Dokgo ma te mendapatkan kode rahasia yang telah ditinggalkan oleh ibunya? Temukan jawabannya langsung pada dramanya aja ya. Soalnya admin cuma bikin Review drama korea nya aja. Bye bye...




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top