Drama korea Dream high season 1

Drama korea Dream high season 1

Sebenernya drama korea dream high season 1 ini memang drama yang udah lama. Tapi ternyata, adminnya baru sempet nonton sodara - sodara. Punya koleksinya si sebenernya udah lama, tapi emang awalnya males aja. Sampai kemudian admin nonton k drama terbaru you who came from the stars, nah admin ngefans banget sama actingnya kim soo hyun, tambahan disana juga ada cameo Suzy segala, kemudian dicarilah drama lain yang diperankan olehnya sehingga baru tau kalo doi main di dream high season 1 #plaks, adminnya ketinggalan pesawat.

Selanjutnya, berhubung adminnya punya semboyan 'karena hidup harus meninggalkan jejak', so kali ini admin mau nulis review buat drama dream high ini. Itung - itung jejak admin setelah nonton lah ya. Cekidots...


Dream high season 1

Detail drama Dream high season 1

Judul : Dream High / 드림하이
Gener : Romance, drama, school
Episode : 16 episode
Negara : Korea

Artis pemeran dream high season 1


Suzy as Go Hye Mi


Kim Soo Hyun as Song Sam Dong


Taecyeon as Jin Gook / Hyun Shi Hyuk


Ham Eun Jung as Yoon Baek Hee


Wooyoung as Jason


IU as Kim Pil Sook

Sinopsis Dream high season 1

Cerita diawali dengan seorang gadis bernama Go hye mi (Diperankan oleh Suzy) , seorang penyanyi klasik cilik yang selalu di ikuti oleh sahabat yang selalu meniru tingkah lakunya Yoon Baek Hee (diperankan oleh Ham Eun Jung). Akibat terlilit hutang, ayah Go hye mi kabur sehingga menyebapkan go hye mi dikejar - kejar oleh rentenir. Dan untuk melunasi hutangnya, Go hye mi diharuskan untuk bersekolah di Sekolah SMA Seni KIRIN.

Untuk masuk kesekolah kirin, diadakanlah audisi uji bakat. Sayangnya setelah diadakannya audisi, Go hye mi tidak lulus. Justru Yoon Baek Hee yangg penampilannya lebih buruk malah diterima.

Berusaha menghindari rentenir yang menunggu didepan sekolahnya, Go hye mi berhasil kabur berkat bantuan Hyun Shi Hyuk ( diperankan oleh Taecyeon) yang sebelumnya juga sudah sempat menyelamatkannya. Tambahan lagi, pria itu ternyata merupakan teman masa kecilnya.

Di lain sisi,Ma Doo Shik seorang guru dengan prestasi yang cukup buruk disekolah seni Kirin terancam dipecat. Untuk tetep bisa mengajar disekolah itu, sang guru harus bisa mengumpulkan 3 orang siswa yang telah ditentukan. Yaitu Go hye mi, Hyun Shi Hyuk dan Sam Dong (diperankan oleh Kim soo hyun). Dan setelah ketiganya ditemukan, perjuangan meraih mimpi untuk memulai debut pun dimulai.

Saat menjalani hari hari disekolah inilah mereka dipertemukan dengan siswa berbakat lainnya, seperti Kim Pil Sook( diperankan oleh IU) dan Jason ( diperankan oleh Wooyoung). Namun ternyata, untuk menjadi orang yang berhasil meraih cita - cita bukanlah hal yang mudah. Butuh perjuangan dan tekad yang kuat untuk mendapatkannya.

Lantas apa yang terjadi selanjutnya? Mampukah mereka meraih apa yang dicita citakan ketika terdapat begitu banyak rintangan yang menghalanginya? Untuk mendapatkan jawabannya saksikan langsung aja deh. Dan ngomong - ngomong selain ceritannya yang bagus, para artis pemerannya juga oke, drama korea yang satu ini juga memberikan banyak motivasi lho. Salah satunya untuk pantang menyerah. Rekomend banget!




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top