{2014} Drama korea terbaru Angel eyes

{2014} Drama korea terbaru Angel eyes

Drama baru lagi, lagi lagi drama baru. Kali ini genernya melodrama ya. Kayaknya sih ceritanya bakalan sedih gitu. Walau sekilas kesan ceritanya rada klasik, tentang 'cinta masa lalu' tapi kayaknya drama korea angel eyes ini tetep asik buat di tonton deh. Terlebih yang main Ku Hye-Sun, admin suka waktu dia main di BOF kemaren.

Dan ngomong ngomong, drama korea yang satu ini bercerita soal apa sih? Katanya sih soal Sebuah kisah cinta yang berlanjut setelah 12 tahun. Hampir sama kayak kisahnya do min joon pada Kdrama My love from another star ya? So untuk lebih cari tau langsung ke bawah aja yuks. Cekidots...

Angel eyes

DETAIL DRAMA :
Judul: Angel Eyes
Hangul: 엔젤아이즈
Director: Choi Mun-Seok
Writer: Yoon Ji-Ryeon
Network: SBS
Jumlah Episodes: 20 episode
Tanggal Rilis: 5 April 2014 s/d 8 Juni 2014

Cast angel eyes

Lee Sang-Yoon as Dylan Park / Park Dong-Joo

Ku Hye-Sun as Yoon Soo-Wan

Seung-Ri as teddy seo


Sebuah kecelakaan yang terjadi di sebuah terowongan membuat Yoon Soo-Wan kecil kehilangan penglihatannya. Gadis tersebut juga harus kehilangan ibunya. Tak hanya itu, kecelakan itu juga tanpa sengaja menewaskan seorang angkota kebakaran yang berniat untuk menyelamatkan mereka.

Waktu pun berlalu, Park Dong Joo remaja ( diperankan Kang Ha Neul) tanpa sengaja bertemu dengan seorang gadis yang menarik hatinya, Yoon Soo-Wan remaja ( diperankan oleh Nam Ji-Hyun). Namun benih - benih cinta diantara mereka terpaksa kandas ketika sebuah kenyataan terungkap. Masih tentang kecelakaan yang terjadi saat di terowongan.

12 tahun kemudian, transplatansi mata yang dilakukan Yoon Soo-Wan ( diperankan oleh Ku Hye-Sun) membuat gadis itu kini sudah bisa melihat kembali. Bahkan saat ini gadis itu telah bekerja menjadi seorang pekerja emergency 119. Layaknya sebuah takdir yang teradi Park Dong Joo ( diperankan oleh Lee Sang Yoon) berhasil menjadi seorang dokter bedah. Pertemuan kembali keduanya membuat kisah cinta baru.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Temukan langsung jawabannya pada drama korea Angel eyes yang sudah mulai tayang sejak 5 April 2014 kemaren. .



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top