K Movie 2014 "The Technicians" Kim Woo-Bin dan Lee Hyun-Woo main bareng

K Movie 2014 "The Technicians" Kim Woo-Bin dan Lee Hyun-Woo main bareng

Satu lagi upcoming kdrama yang admin jadikan sebagai sesuatu yang wajip di tonton. Ha ha ha. Ups, kali ini bukan drama, film maksutnya. Secara yang main Mr cool Kim Woo-Bin barengan sama Lee Hyun-Woo, cowok imut yang admin kenal sejak tampilan doi di drama to the beautifull you. Suka aja sama tapang lucunya, apalagi kalau pas dia goyangin (????) rambutnya. Xi xi xi #sarap.

Nah, tapi KMovie The Technicians yang satu ini belon tayang lah, jadi belum bisa buat di downlod - download. Tapi kayak yang admin bilang sebelumnya, 'wajip tonton'. Itu artinya kedepannya sebisa mungkin harus di temukan, terlebih setelah info sana sini yang admin temukan. Akh, cius makin nggak sabar.

Kim Woo-Bin dan Lee Hyun-Woo

Jadi The Technicians itu katanya merupakan film yang menceritakan tentang ahli kejahatan yang bermarkas di korea selatan. Para penjahatnya akan mendatangi setiap Pelabuhan yang ada di korea untuk menjarah barang - barang berharga. Dan disini itu Kim Woo Bin ( Ji-Hyeok ) akan kebagian peran sebagai penyelamat, sementara Lee Hyun Woo (Jong-Bae) akan menjadi seorang Hacker.

Baru baca sekilas langsung inget sama couple favori di drama jepang Bloody monday. Akh, kan hacker hackeran juga. Wukakakka, Makin jingkrakan deh, cius #sarap.

Dan selain Kim woo bin dan Lee hyun woo, masih ada aktor lainnya Im joo wan yang kebagian peran antagonis yang siap melawan kedua tokoh utama kita. Kalau untuk pemeran ceweknya pas liat di asianwiki ada Jo Yoon-Hee deh kayaknya.

Kalau semuanya berjalan lancar, film korea The Technicians baru akan tayang di akhir tahun 2014. Masih lama ya? Tapi nggak papa deh, yang jelas di tunggu aja. Semoga aja ceritanya beneran seru. Bener nggak?



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top