{2014} Upcoming Kdrama Hotel King

{2014} Upcoming Kdrama Hotel King

Abis jalan jalan ke sana kemari, nemu kdrama terbaru yang kayaknya wajip kudu dan harus admin tonton. Soalnya ada Lee Da Hae dan Lee Dong Wook. Ya ampun, asal tau aja. Pasangan ini lah yang ngenalin admin dulu sama yang namanya kdrama sampai kemudian ngefans sampai sekarang terhitung sejak ngehitnys 'My girl' pada tahun 2005 kemaren. Apalagi kayaknya di KDrama Hotel king ini mereka bakal jadi pasangan lagi.

Nah, karena Drama Hotel king baru mulai tayang sejak 5 april besok, so admin belum tau banyak. Tapi tetep, admin udah ngumpulin informasinya kesana kemari. Cuma sayangnya kayaknya ni drama satu bakalan lama. 32 episode. Untuk hitungan drama korea yang admin tonton, kayaknya itu termasuk kedalam daftar drama yang cukup panjang deh. Bener nggak sih.

KDrama Hotel king

Jadi berikut detail kdrama yang sudah admin kumpulkan. Cekidots ...

Judul drama : Hotel King / 호텔킹
Director: Kim Dae-Jin
Writer: Jo Eun-Jung
Network: MBC
Episodes: 32
Release Date: April 5, 2014 --
Runtime: Saturdays & Sundays 21:45
Language: Korean
Country: South Korea

Artis pemeran Hotel King

Lee Dong-Wook as Cha Jae-Wan

Lee Da-Hae as Ah Mo-Ne

Im Seul-Ong as Sun Woo-Hyun

Wang Ji-Hye as Song Chae-Kyung


Pewaris tunggal hotel Ciel, Ah mo ne (diperankan oleh Lee da hae), yang merupakan satu satunya hotel bintang 7 warisan dari sang ayah. Berhubung doi anak orang kaya yang selalu berkecukupan dan hidup dalam kemewahan membuat gadis itu sangat manja. Bahkan saat masuk ke hotel, ia di sambut dengan karpet merah. Namun sayangnya, namanya juga harta itu titipan. Hotel yang dialaminya mengalami krisis dan Ah mo ne sendiri terpaksa harus berjuang untuk melindungin hotel tersebut. Perjungan seorang gadis manja pun harus di mulai.

Dilain sisi, Cha Jae Wan (diperankan oleh Lee Dong-Wook) hidup hanya dengan ibunya. Karena ia telah di abaikan oleh sang ayah. Saat beranjak dewasa ia mulai berkerja sebagai manager umum di hoter ciel. Orangnya prefeksionis dan selalu meneliti segala hal. Baik itu pakaian seragam pegawai, peralatan makan dan dan lain - lain nya. Demi untuk melindungi Ah mo ne, Cha Jae Wan bahkan harus menjadi musuh ayahnya sendiri.

Yah namanya juga drama. Walau ceritanya soal apapun juga, tetep aja ada kisah cintanya. Tapi kalau cuma dua orang nggak ada konfliknya donk. Makanya ada Sun Woo Hyun (dipernakan oleh Im Seul-Ong) Seorang anggota staf VIP yang sangat optimistic dan pekerja keras. Dia sering berselisih dengan Jae Wan dan dia juga bertujuan untuk membantu Mo Ne menyelamatkan hotel Ciel terlebih karena dia peduli pada Mo Ne.

Tambahan, masih ada satu tokoh lagi nih penganggu kisah cinta Ah mo ne dan Cha Jae Wan. Dia adalah Song Chae-Kyung (diperankan oleh Wang Ji-Hye) yang merupakan mantan pacar Cha Jae Wan. Gadis itu dulunya pergi karena menikah dengan sesorang yang lebih kaya. Namun kini sepertinya ia telah menyesal karena meninggalkan Cha Jae Wan dan berniat untuk mendapatkan hatinya kembali.

Oke, untuk setakat ini segitu dulu info dari admin soal kdrama terbaru yang tayang sejak 5 april 2014 mendatang. Kayaknya sih beneran seru. Udah nggak sabar deh pengen nonton. Terlebih abis liat penampilan Lee Dong-Wook disono. Model rambutnya keren yak. Plaks.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top