Drama Korea school 2013

Drama Korea school 2013

Lagi lagi admin ketinggalan info, baru nemu drama korea school 2013 yang udah tayang setahun yang lalu. Dan admin baru tau kalau drama ini tu beneran bagus. Kalau secara sekilas di ambil garis lurus, cerita ini tu mengingatkan akan drama korea dream high season 1, ceritanya tentang anak sekolahan. Genre nya bukan melodrama, sama sekali nggak romantis, bahkan nggak ada kisah cintanya, tapi tetep aja sukses bikin admin menangis terharu. Ciuuss

Pengen tau lebih jelas tentang drama korea school 2013 yang baru admin selesai tonton beberapa saat yang lalu. Oke, kalau gitu mendingan lanjut baca aja langsung deh. chek this out.....

Drama Korea school 2013

DETAIL DRAMA

Judul Drama: School 2013 / Hakgyo 2013 / 학교2013
Director: Lee Min-Hong, Lee Eung-Bok
Writer: Lee Hyun-Joo, Ko Jung-Won
Network: KBS2
Episodes: 16
Release Date: December 3, 2012 - January 28, 2013
Runtime: Mon & Tue 21:55
Bahasa: Korean
Negara: South Korea

Artis pemeran School 2013

Daniel Choi as Kang Se-Chan

Jang Na-Ra as Jung In-Jae

Lee Jong-Suk as Go Nam-Soon

Kim Woo-Bin as Park Heung-Soo

Park Se-Young as Song Ha-Gyung


School 2013 adalah sebuah kisah yang di ambil disebuah Sekolah. Dimana sekolah bukan hanya tempat untuk belajar, tapi juga untuk dididik. Sebut saja SMA Seungri, sekolah dengan peringkat terburuk dari 178 sekolah di korea. Untuk mengembalikan citra sekolah, kepalas sekolah mengankat Kang se chan (diperankan oleh Daniel Choi) yang merupakan guru bahasa korea yang terkenal.

Masalah utama dari School sengri adalah di sebapkan oleh kelas 2 - 2, dimana kelas tersebut tidak hanya di huni oleh kebanyakan orang - orang bodoh, tapi juga orang - orang yang bermasalah. Menghadapi hal tersebut, Jung In-Jae (diperankan oleh Jang na ra selaku wali kelas merasa kewalahan. Untuk itulah kemudian Kang Se-Chan juga di angkat sebagai wali kelasnya.

Mereka berdua akhrinya benar - benar harus berjuang keras. Walaupun masing - masing memiliki sudut pandang yang berbeda dalam cara mengajar namun pada akhirnya mereka berdua tetap berusah bersama sama mempertahankan siswanya untuk tetap sekolah. Seperti masalah yang di hadapai Ko Nam-Soon (diperankan oleh Lee Jong-Suk) yang sempat terancam untuk di keluarkan oleh sekolah karena berkelahi, masalah Park Heung-Soo (diperankan oleh Kim woo bin) siswa pindahan yang ternyata juga mantan berandalan sekolah yang bahkan sudah berurusan dengna polisi. Song Ha-Gyung (diperankan oleh Park Se-Young, siswa paling pintar yang ternyata juga tertekan dengan pelajaran di sekolah. Dan masih banyak lagi masalah masalah lainnya.

Tapi, School 2013 beneran admin rekomendasikan deh buat di tonton. Jalan ceritanya beneran berbeda dengan drama korea kebanyakan. Disini nggak ada istilah mabuk mabukan, cinta segi tiga, kisah rebutan harta, sikaya dan simiskin. Pure, ceritanya tentang anak sekolah dengan permasalahan rumit yang di alaminya. Mulai dari tekanan orang tua, pencurian, persahabatan, kekerasan, hingga bunuh diri. Biar lebih jelas, tonton sendiri aja deh. OKe.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top