Drama Action korea terbaru You're All Surrounded

Drama Action korea terbaru You're All Surrounded

Udah lama nggak liat lee seung gi oppa maen drama, kali ini doi baru muncul lagi. Drama action korea You're All Surrounded , liat dari teasernya sih kayaknya bakalan seru. Apa lagi ada Go Ara and Ahn jae hyeon, Admin ngefans pas liat aktingnya doi waktu di drama You who came from the stars kemaren. Lanjut dengan baca baca info sana sini, dan sepertinya beneran seru. And then, langsung go to google, Download download... Wkwkkw

Nah ngomong - ngomong drama korea terbaru kali ini bercerita soal apa sih? Dari covernya keren amat, mirip mirp kayak drama city hunter gitu. Oh ternyata tentang detective gitu. Mending kita langsung cari tau aja yuks...

You're All Surrounded

Detail drama
  • Judul drama : You're All Surrounded / Neoheedeuleun Powidwaetda / 너희들은 포위됐다
  • Director: Yu In-Sik
  • Writer: Lee Jung-Sun
  • Network: SBS
  • Episodes: 20
  • Release Date: May 7 - July 10, 2014
  • Runtime: Wed. & Thu. 21:55
  • Bahasa: Korean
  • Negara: South Korea

Artis pemeran You're All Surrounded

Lee Seung-Gi sebagai Eun Dae-Koo

Go ara sebagai Eo soo sun

Ahn jae hyeon sebagai park tae il

Park jung min sebagai ji kook

Cha Seung-Won sebagai Seo Pan-Seok


Sebelas tahun yang lalu, Eun dae koo (diperankan oleh Lee Seung-Gi) yang merupakan anak dari seorang ibu tunggal karena sang suami telah meninggalkannya menjadi satu - satunya saksi atas korban seorang wanita. Namun, sebelum sempat bersaksi sang ibu telah terlebih dahulu diancam untuk tutup mulut. Tak hanya itu, bahkan sang detectiv Seo Pan-Seok (diperankan oleh Cha Seung-Won) yang meminta ia untuk bersaksi ternyata tidak dapat melindunginya sehingga membuat sang ibu di bunuh. Bahkan saat Eun dae koo menelpon sang detective, justru malah sang penjahat yang muncul. Namun untunglah ia berhasil melarikan diri. Dan setelah itu ia menghilang tanpa jejak.

Namun ternyata saat kejadian Eun dae koo ingin di bunuh di sekolah , Eun soo sun berada di tempat yang sama karena kebetulan ia memiliki kesalah pahaman pada Eun dae koo. Bahkan gadis itu sempat melihat wajah sang penjahat walau hanya sekilas.

Sebelas tahun kemudian, 4 orang detective baru yang di rekrut oleh kepolisian di Gangnam, Seoul, South Korea. Mereka adalah Eun dae koo, Eun soo sun , Park Tae-Il (diperankan oleh Ahn Jae-Hyeon) dan Ji Kook (diperankan oleh Park Jung-Min). Keempatnya berada di bawah pimpinan detective Seo Pan-Seok untuk menjadi menangani kasus.

Disinilah semua di mulai. Bagaimana perjuangan ke empat angota detective pemula ini dalam memulai misinya. Begitu banyak kesalahan yang mereka lakukan di awal - awal karirnya. Di bumbui adegan - adegan konyol membuat drama korea yang satu ini beneran asik buat di tonton. Kalau nggak percaya cek langsung aja deh pas nonton. Rekomend drama....! (y)



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top