Drama Seri Korea Terbaru "Mimi"

Drama Seri Korea Terbaru "Mimi"

Drama Seri Korea Terbaru "Mimi", drama yang di perankan oleh shim chang min dan Moon ga young, cewek yang main jadi adeknya Kang ma roo di drama korea nice guy yang bercerita tentang dokter - dokteran itu.

Dan jujur aja ya, pertama kali nonton drama seri mimi ini tu rasanya sedih, nyesek tapi nggak tau sedih dan nyesek karena apa karena serius, dramanya baru aja mau mulai di tonton. Sama sekali belom ngerti gimana jalan ceritanya. Sampai kemudian nonton beneran dan ternyata bener - bener sedih. Huwaaaa... Biar jelasnya, lanjut baca aja deh.


Drama Seri Korea Terbaru "Mimi"

Detail Drama seri 'Mimi"
Judul: Mimi
Stasiun Tv: Mnet
Episode: 4
Periode Broadcast: 21 Februari 2014 - 14 Maret 2014
Hari dan Jam Tayang: Jumat 23:00
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan

Artis pemeran 'Mimi"


Moon Ga-Young as Mi-Mi


Shim Chang-Min as Min-Woo


Shin Hyun-Bin as Jang Eun-Hye


Drama seri 'mimi' bercerita tentang seorang pria bernama Min Woo (Diperankan oleh Shim Chang Min yang merupakan seorang penulis webcomik berusia 28 tahun. Suatu hari, ia menemukan sebuah memo yang terdapat pada kalender di meja kerjanya. Sejak menemukan memo itulah ia memulai webcomic '8 Desembernya'. Ternyata, komik buatannya begitu banyak yang meminati dan semakin populer, membuatnya merasa tekanan dari pekerjaan dan mulai merasa sakit kepala dan tidak bisa tidur.

Diantara peminatnya ada yang meninggalkan komentar, bahwa jalan cerita dari komik itu sendiri adalah pengalaman hidup pribadi dari Min woo sendiri. Membuat pria itu merasa penasaran, dan mulai lah mencari tau tentang kebenarannya. Dan disinilah cerita di mulai, yaitu Flasback pada tahun 2003 silam. Cerita tentang cinta pertama Min woo dengan seorang gadis bernama Mimi ( diperankan oleh Moon ga young) karena sepertinya Min woo kehilangan ingatannya pada tahun tersebut.

Dan sepertinya kesan sedih dan nyesek yang admin rasakan sejak pertama kali melihat drama ini mulai terjawab. Serial korea Mi mi ini sepertinya bercerita tentang potongan ingatan kenangan masa lalu yang di lupakan, sementara Mi Mi sendiri sepertinya sudah meninggal. Terbukti dengan kehadirannya yang selalu bersama Min woo tapi tidak pernah disadarinnya.

Nah, soal kelanjutannya, Admin juga belom tau. Soalnya admin sendiri baru sempet nonton episode satu. Jadi belom ngerti dengan jelas gimana gimananya. Biar lebih jelasnya mending nonton sendiri aja deh. Karena Mi Mi merupakan serial mini seri, sepertinya nggak ada salahnya donk buat di jadikan rekomendasi drama korea yang layak tonton. Secara kan pendek. Bener nggak?



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top