Sinopsis drama korea prime minister and i

Sinopsis drama korea prime minister and i

Setelah drama korea prime minister and i beneran tamat baru deh admin memutuskan untuk nonton. Secara kalau nungguin satu - satu kadang penasarannya suka bikin nggak asik. He he he. Tau donk siapa pemeran utama ceweknya. Yups, Yoona SNSD. Yang juga meranin kisah cinta lima detik alias drama korea love rain, salah satu drama yang admin anggap juga sebagai drama faforit.

And then, mengenai drama terbaru yoona kali ini ternyata juga asik. Walau awalnya rada males mau nonton prime minister and i karena pemeran cowoknya katanya udah punya anak tiga, tapi ternyata kesan tersebut langsung hilang ketika nonton episode pertama yang kemudian berlanjut pada episode episode selanjutnya. Nah penasarankan gimana jalan cerita drama korea ini, mending simak langsung detialnnya berikut ini.
Prime minister and i

Detail drama :

Judul : Prime minister and i / prime minister is dating
Genre : Romance, comedy
Episode : 17
Broadcast : KBS2
Tayang pada : 09 Des 2013 s/d 28 januari 2014

Artis pemeran prime minister and i

Lee bum soo as kwon yul

Im yoon ah as nam da jung

Chae jung ahn as seo hye joo

Yoon shi yoon as kang in ho

Ryu jin as Park joon ki


Drama yang diperankan oleh yoona snds ini diawali dengan adegan adegan konyol dan koclak. Prime minister and i bercerita tentang seorang wartawan bernama Nam da jung (diperankan oleh im yoon ah) dari agensi new scandal, sebuah agensi yang membahas tentang skandal skandal yang di lakukan para artis.

Sementara itu, dilain sisi. Seorang calon mentri Kwon yul (diperankan oleh Lee Bum) di jadikan target selanjutnya. Nam da jung di haruskan mencari tau skandal Kwon yul yang ternyata begitu dekat dengan sekretarisnya Seo hye joo (diperankan oleh Chae jung ahn) sementara ia sendiri hanyalah seorang duda yang di tinggal mati istrinya dengan 3 orang anaknya.

Berbagaimacam cara pun di lakukan Nam da jung untuk mendapatkan misinya itu. Sampai kemudian sebuah kesalah pahaman yang berlanjut pada pernikahan kontrak keduanya. Nam da jung selaku gadis biasa yang di haruskan untuk menjadi istri perdana mentri tentu saja merasa kesulitan, namun untunglah ada Kang in ho (diperankan oleh Yoon shi yoon) kepala staf keamanan Kwon yul yang selalu membantunya.

Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya. Apakah akan ada cerita cinta segitiga antara Kwon yul, Nam da jung dan Kang in ho? Sementara itu, ketika cinta benar - benar tumbuh apa yang akan terjadi ketika kenyataan bahwa istri perdana mentri ternyata masih hidup? Kalau mau tau jawabannya, tonton aja langsung yak. Yang jelas, drama korea prime minister and i ini asik buat di tonton. Ciuuuss...



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top