Sinopsis Emergency Couple

Sinopsis Emergency Couple

Hampir sama seperti cunning single lady, drama yang satu ini juga bercerita tentang pernikahan mudah yang berakhir berantakan baru kemudian setelah sekian tahun berlalu bisa bertemu kembali. Drama terbaru Emergency Couple yang admin tonton karena penasaran sama aktingnya Song Ji-Hyo yang menjadi lead vemale. Secara admin suka banget ngeliat doi di reality show korea Running man. Cerita tentang dokter - dokteran gitu.

Baiklah, biar nggak penasaran lagi, untuk detail lebih lanjut tentang drama Emergency Couple ini akan admin tuliskan lebih lanjut. Simak langsung ke bawah ya...

Emergency Couple

Detail drama Emergency Couple

Drama: Emergency Couple / Eunggeubnamnyeo / 응급남녀
Director: Kim Cheol-Kyu
Writer: Choi Yoon-Jung
Network: tvN
Episodes: 20
Release Date: January 24, 2014
Runtime: Fri & Sat 20:50
Language: Korean
Country: South Korea

Artis pemeran Emergency Couple

Song Ji-Hyo as Oh Jin-Hee

Choi Jin-Hyuk as Oh Chang-Min

Lee Pil-Mo as Kook Cheon-Soo

Choi Yeo-Jin as Sim Ji-Hye

Clara as han a reum


Awal cerita di awali dengan Oh Chang-Min (diperankan oleh Choi Jin-Hyuk ) dan Oh Jin-Hee (diperankan oleh Song Ji-Hyo) yang sedang berlari kearah greja untuk menikah. Walau tanpa restu orang tua, keduanya tetap melangsungkan pernikahannya. Bahkan saat itu keduanya masih belum menyelesaikan pendirikannya. Cinta yang mengebu di antara keduanya ternyata tidak berlangsung lama. Karena setahun kemudian keduanya bercerai dan berpisah.

Setelah 6 tahun berlalu, di sebuah acara pernikahan Oh Chang-Min di minta untuk menjadi pendamping pria. Dan seperti biasa kebetulan drama terjadi, Oh jin hee mendapat bagian sebagai pendamping wanita. Sebuah pertemuan yang seolah tak di sengaja itu ternyata mendapat tanggapan buruk bagi keduanya yang ternyata setelah perceraian yang terjadi menjadi orang yang saling membenci. Oh Jin hee nekat mabuk mabukan. Bahkan harus segera di larikan ke rumah sakit.

Dilain sisi, Oh Chang-Min akhirnya berhasil menjadi koas di rumah sakit. Hari pertama disana, ia telah beergabung dengan 4 orang lainnya yang di bina dalam satu group. Namun dokter pembimbingnya sendiri merupakan seseorang yang terkenal kejam, Kook Cheon-Soo(diperankan oleh Lee Pil-Mo ). Dan seolah itu belum cukup, kejutan terjadi. Oh Jin-Hee yang di bawah karena mabuk berat pada malam sebelumnya ternyata juga merupakan salah satu dari koas rumah sakit tersebut.

Sejak saat itu barulah kisah sebenarnya di mulai. Oh Jin-Hee harus berusaha mati - matian untuk berhasil menjadi dokter yang sesungguhnya. Dilain sisi Oh Chang-Min juga harus menyembunyikan keberadaan Oh jin he dari ibu kandungnya yang sangat membencinya karena menganggap kalau gadis itu telah memberikan pengaruh buruk pada anaknya di masa lalu. Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya?.

Ngomong - ngomong drama ini banyak konyol nya tau. Lagian dramanya juga ringan. Lucu aja liat penampilannya Choi Jin-Hyuk, secara beda jauh banget dengan drama sebelumnya yang doi perankan pada The heirs saat menjadi pewaris. Untuk lebih jelasnya mending tonton langsung aja deh. Oke.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top