Drama korea terbaru 2014 "Bride of the Century"

Drama korea terbaru 2014 "Bride of the Century"

Bride of the Century, pertama nonton drama ini udah di duga kalau admin nggak akan nonton lagi. Lima menit pertama sukses merinding. Yah secara, admin kan orangnya penakut. Masa cerita yang muncul wajah nya hantu. But, abis jalan jalan ke forum and baca - baca comentnya, kenapa pada bilang kalau hantunya koplak bin koclak. Dan karena penasaran akhirnya berlanjut dan teru sampe sekarang masih nunggu lanjutannya.

Yups Bride of the Century ternyata beneran seru. Drama korea terbaru 2014 ini ternyata sukses bikin image Lee hong ki dari imut and gokil mendadak jadi orang yang cool ala kulkas (????). Dipadu dengan akting kembar Yang Jin-Sung yang sebelumnya sempat main dalam drama city hunter beneran oke membuat drama ini asik buat di tonton. Untuk lebih jelasnya, lanjut baca aja ya.

Bride of the Century

Detail drama Bride of the Century

Judul : Bride of the Centur / Baeknyeonui Shinboo / 백년의 신부
Episode : 20
Tayang pada : February 22 - April 27, 2014
Negara : South Korea

Artis pemeran Bride of the Century

Lee Hong ki sebagai Choi Kang-Joo

Yang Jin-Sung As Na Doo-Rim  / Jang Yi-Kyung

Sung Hyuk as Jang Yi-Hyun

Jang Ah-Young as Lee Roo-Mi


Seperti yang admin katakan sebelumnya, Bride of the Century rada terkesan kayak drama korea horor. Soalnya ada penampakan hantu _ konyol _ di sana. Diceritakan bahwa dalam keluarga Choi Kang-Joo(dipernakan oleh Lee hong ki) sejak jaman terdahulunya telah tersebar berita kalau istri pertama purtra sulung keluarga tersebut akan meninggal dunia. Kabarnya itu merupakan kutukan sejak 100 tahun yang lalu. Bahkan ibu Choi Kang-Joo sendiri merupaka istri kedua, karena istri pertama dari ayahnya benar - benar meninggal.

Choi Kang-Joo selaku anak orang kaya sekaligus sebagai pewaris dari harta orang tuanya ternyata telah di jodohkan dengan seorang gadis bernama Jang Yi-Kyung (diperankan oleh Yang Jin-Sung ). Sayangnya perjodohan itu tidak berjalan seperti yang di harapkan. Choi Kang-Jooyang mengetahui modus Jang yi kyung menikah dengannya adalah hanya karena hartanya, menjadikan jang yi kyung hanya sebagai 'bonekanya'. Membuat gadis itu merasa muak padanya, bahkan memutuskan untuk meninggalkan rumah.

Dilain sisi terdapat seorang gadis miskin bernama Na doo rim (diperankan oleh Yang jin sung) yang memiliki wajah sama persis dengan Jang Yi-Kyung . Demi untuk menyelematkan neneknya yang sakit karena tidak mampu membayar biaya rumah sakit, ia diharuskan mengantikan posisi Jang Yi-Kyung untuk sementara. Setidaknya sampai gadis itu di temukan. Namun ternyata, Jang Yi-Kyung tidak benar - benar 'hilang'. Ia hanya di sembunyikan oleh sang ibu yang ternyata sudah mengetahui tentang kutukan keluarga Kang joo. Bahkan sengaja menjadikan na doo rim sebagai 'tumbal' untuk anaknya. Bahkan Jang Yi-Hyun ( diperankan oleh Sung Hyuk) yang merupakan kakak tiri dari Yi kyung yang telah membawa Na Doo rim kedalam masalah itu, sama sekali tidak mengetahuinya.

Selama Na doo rim mengantikan posisinya sebagai yi kyung, ternyata muncul saingan. Lee Roo-Mi (diperankan oleh Jang Ah-Young) yang ternyata sudah menyukai Kang joo sejak dulu. Bukan hanya itu, bahkan Lee Roo-Mi sudah berada disamping pria itu lebih dari 10 tahun, menjadi sekretarisnya juga di sukai keluarga kang joo. Seiring waktu berlalu na do rim sepertinya juga mulai menyukai Yi kyung. Namun, selama na doo rim berada di samping kang joo ternyata tanpa gadis itu ketahui, ada 'Hantu' yang selalu membantunya. Sepertinya 'hantu' tersebut adalah seorang 'hantu' yang ia selamatkan saat di duga akan bunuh diri (????). Ia sendiri juga di berikan sebuah gelang jimat keberuntungan.

Lantas kira kira apa yang akan terjadi selanjutnya? Akan kah yi kyung menyadari kalau gadis yang selalu bersamanya ternyata bukanlah tunangannya? Selain itu, apa alasan sang 'Hantu' untuk terus membantu na do rim selama ini. Benarkan istri pertama dari ayah kang joo meninggal karena kutukan atau justru sengaja di bunuh oleh orang - orang yang berniat untuk mengantikan posisinya? Temukan langsung jawabannya pada drama yang sudah mulai tanyang sejak 22 februari kemaren ya. Yang jelas drama ini benar - benar menghibur. Walau hantu korea biasanya kan memberikan kesan horor, sepertinya untuk kali ini pengecualian. Intinya, Bride of the Century termasuk kedalam drama rekomendasi korea



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top