Drama Korea 2012 "The Moon That Embraces The Sun"

Drama Korea 2012 "The Moon That Embraces The Sun"

Sama seperti drama korea Dream high season 1, untuk drama kali ini juga admin rada telat nontonnya. Abisnya, ceritanya soal kerajaan di jaman dahulu sih. Admin kan nggak suka. Bahkan jujur aja deh, Drama The Moon That Embraces The Sun adalah drama pertama sekaligus satu satunya yang admin tonton. Alasan nontonnya sih simple aja. Disono ada oppa kim soo hyun. Artis yang lagi menarik perhatian admin dengan menendang idola idola korea lainnya. #plaks.

Tapi tetep, setelah menonton drama korea yang satu ini, ternyata tidak terlalu mengecewakan kok. Bahkan sebaliknya, dramnya beneran seru. Ceritanya oke. Dan berhubung dramanya sekarang emang sudah ending, admin cuma ngabisin waktu 2 hari buat namanin nonton ceritanya. 20 episode, tepat ni mata. BDW on the bus way, gimana sih jalan ceritanya, simak langsung aja yuk.

The Moon That Embraces The Sun

Detail Drama
Judul drama : The Moon That Embraces The Sun
Episode : 20
Tayang pada : 2012-Jan-04 to 2012-Mar-15
Negara : Korea

Artis pemeran The Moon That Embraces The Sun

Kim Soo Hyun sebagai Lee Hwon

Han Ga In sebagai Heo Yeon Woo / Wol

Jung Il Woo sebagai Pangeran Yang Myung

Kim Min Seo sebagai Yoon Bo Kyung


Pada zaman dahulu terdapat dua matahari dan dua bulan. Hal itu membuat siang hari menjadi semakin panas sementara malam hari menjadi semakin dingin. Tiada kedamaian sampai kemudian munculah seorang pahlawan. Untuk mendapatkan kedamaian itu, makan satu matahari dan satu bulan harus di hilangkan.

Sama seperti apa yang terjadi pada kerajaan. Matahari yang melambangkan raja dengan Bulan menjadi permaisurinya ternyata memiliki nasip yang sama. Pada masa itu, joseon memiliki dua orang putra mahkota dan dua gadis yang di takdirkan akan mendampinginya. Putra pertama terpaksa di 'sembunyikan' karena dilahirkan oleh seorang selir sehingga putra kedua lah yang akan dinobatkan menjadi Raja karena di lahirkan oleh seorang permaisuri.

Sang putra mahkota Lee Hwon (diperankan oleh Kim soo hyun) dan juga putra pertama Pangeran Yang Myung(diperankan oleh Jung Il Woo) adalah dua kakak beradik yang saling menyayangi. Walaupun Pangeran Yang Myung mendapat perlakukan yang tidak adil dari istana dengan diasingkan diri, itu tidak membuatnya membenci Putra mahkota lee hwon.

Namun, semuanya berubah ketika keduanya ternyata mencintai gadis yang sama, Heo Yeo woo (diperankan oleh Han Ga In). Walau Pangeran Yang Myung lah yang terlebih dahulu mengenal Heo Yeon Woo, namun nyatanya Putra Makhkota justru berhasil menjadikannya calon putri mahkota. Sayangnya, saat Heo Ye Woo tinggal diistana, ia terpaksa disingkirkan oleh Ibu Suri yang ternyata lebih mendukung Yoon Bo Kyung (diperankan oleh Kim Min Seo) hanya karena berdasarkan sebuah ramalan.

Lantas apa kah yang akan terjadi ketika di istana terdapat dua bulan dan dua matahari? Takdir seperti apa yang akan terjadi ketika sang putri yang katanya sudah meninggal tiba - tiba muncul di hadapan? Akankah ibu suri dan komplotannya mendapat hukuman yang setimpal? Temukan jawabannya langsung pada drama korea The Moon That Embraces The Sun yang sebaiknya kalian tonton sendiri #dihajar.

Tapi serius deh, drama The Moon That Embraces The Sun ternyata beneran seru. Walau harus bela - belain bergadang dengan memotong jam tidur, untuk hasil yang memuaskan seperti ini, kayaknya nggak ada yang perlu di sesalin deh. Ciuuus... :D




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top